RSS
Container Icon

A letter

Kepada Mr Satan yang ingin dihormati.
Ijinkan saya memberikan pesan kesan secara mendalam.

Pertama saya minta maaf bila selama bekerja dengan kamu selalu membuat kesalahan. Bagaimanapun saya bukan orang cerdas sepertimu. Selalu bisa bekerja dengan benar bak Dewa. Dan lagi saya hanya manusia biasa tidak selevel kamu yang setingkat malaikat tanpa pernah buat salah. Mohon memaklumi dengan bijaksana sebagaimana Tuhan.

Mr Satan yang selalu ingin dipuji dan mendapat tepuk tangan meriah.
Kadang hukum karma itu ada lho...
Hati-hati dengan perilaku sendiri, seperti suka memaki, marah-marah tidak jelas, mengumbar emosi berlebihan, melecehkan perempuan serta lihai bermulut manis untuk menutupi kebusukan.
Bisa jadi itu nanti berbalik pada anak-anakmu sendiri.
Sebagai contoh anak pertama kena marah atasan bahkan sampai kena pecat. Lalu anak kedua susah mendapat pekerjaan, dan anak ketiga mendapat suami yang juga kasar bonus suka main perempuan. Selain itu, bisa jadi dari tiga anak tersebut nantinya tidak diberikan keturunan.

Mr Satan yang suka diberi gratifikasi.
Tolong simpan pesan ini sebagai pengingat kelak, bila kejadian tersebut di atas benar menjadi kenyataan.
Terakhir saya harap karma itu terjadi sebelum kamu mati. Biar terasa ngilunya dan terkenang. Kasihan, kan, kalau anak-anakmu mengenyam penderitaan itu sendirian. Nelangsa bersama kan nikmat, yes!

Sekian pesan spesial dari saya.
Sayonara!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Akhirnya cuma buat konsumsi sendiri tidak tersampaikan ke orangnya.
Chicken bingits yach!
Yang jelas,
Males kalau nanti malah jadi masalah besar. Biar saja, semoga ini tersampaikan ke Yang di Atas.

nb: orangnya sudah terbang ke antah berantah.
Alhamdulillah....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar